Senin, 05 Februari 2018

tempat jual hajar jahanam mesir surabaya | 085808283723

tempat jual hajar jahanam asli surabaya


hajar jahanam surabaya
hajar jahanam surabaya

Hajar Jahanam Surabaya - Hajar jahanam, hajar jahanam tergolong produk yang lumayan baru yang beredar di pasaran. Produk ini baru muncul sekitar tahun 2000 – an. Awal kemunculan hajar jahanam ini pada mulanya dibawa oleh orang yang habis berkunjung ke timur tengah karena memang dari sanalah hajar jahanam ini berasal. Hajar jahanam ini termasuk sejenis getah pohon yang tumbuh di daerah mesir dan india, benda ini dinamakan hajar jahanam yang artinya kurang lebih yakni hajar berarti batu karena bentuknya seperti batu sebab getah tersebut sudah mengeras dan jahanam mungkin karena kalau pas dipakai terasa panas jadi disebutnya hajar jahaam.

tempat jual hajar jahanam mesir surabaya


Hajar jahanam pada mulanya dahulu merupakan obat yang sangat istimewa, pasalnya ramuan herbal pria ini pada zaman kerajaan mesir kuno menjadi barang rahasia bagi para raja – raja mesir. Hanya raja – raja dan keluarga kerajaan lah yang mengetahui ramuan turun temurun tersebut. Sebagai seorang raja yang biasanya mempunyai banyak selir pasti ada ramuan khusus yang bisa menjadikan sang raja menjadi kuat perkasa dan hajar jahanam inilah yang menjadi rahasia mereka. Namun seiring berkembangnya zaman, setelah masa – masa kerajaan sudah mulai hilang akhirnya ramuan hajar jahanam yang biasanya digunakan oleh raja mesir dan menjadi rahasia akhirnya terkuak ke public dan inilah yang menjadi awal beredarnya hajar jahanam di kalangan masyarakat biasa dan bisa dipakai oleh siapa saja.

tempat jual hajar jahanam mesir surabaya


Hajar jahanam dalam bentuk aslinya berupa getah yang memadat, bentuknya seperti batu yang berwarna coklat kehitaman. Cara peakaian hajar jahanam ini dengan cara dilarutkan dan dalam air dan setelah itu air tersebut dioleskan pada Mr. P. namun dengan cara yang seperti ini banyak kemudian terjadi kesulitan dalam pemakaiannya serta dalam mengatur banyaknya dosis karena harus memperkirakan kekentalan dari banyaknya perbandingan hajar jahanam dengan air.

tempat jual hajar jahanam mesir surabaya


Setelah cukup beredar lama dalam bentuk padatan atau batu, akhirnya hajar jahanam di produksi dalam bentuk ekstrak atau cair. Keunggulan dari produk yang baru ini adalah tidak usah mengatur dosis dan tinggal langsung oles saja sehingga memudahkan penggunanya dan hal ii menjadi daya Tarik tersendiri bagi mereka yang tidak suka dengan kerepotan harus mengatur dosis sendiri seperti pada pemakaia hajar jahanam batu.

tempat jual hajar jahanam mesir surabaya


Hajar jahanam banyak digemari oleh masyarakat khususnya pria yang mengalami masalah ejakulasi dini, sebab herbal ini dapat dirasakan langsung manfaatnya pada sekali pemakaian. Dan ditunjang lagi dari sisi harga yang tidak terlalu menguras kantong atau bisa dibilang harga yang merakyat. Hajar jahanam banyak menyebar dari mulut ke mulut karena pengguna merasa puas  dengan khasiat herbal ini sehingga merekomendasikan pada temannya. Dari sinilah produk hajar jahanam beredar secara cepat dimasyarakat.

tempat jual hajar jahanam mesir surabaya


Cara kerja dar hajar jahanam ini adalah dengan cara memanipulasi syaraf di bagian Mr. P. pada orang yang mengalami ejakulasi dini, syaraf pada Mr. p begitu sangat sensitive sehingga menjadikan hanya sedikit rangsangan saja sudah membuat cepat terjadi ejakulasi. Nah pada bagian inilah hajar jahanam bekerja, dengan mengurangi sentifitas saraf pada Mr. P sehingga pada saat terjadi gesekan maka Mr. P tidak akan mudah begitu terangsang oleh sebab itu dari kondisi ini akan menjadikan ejakulasi akan lebih lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar